arti KEREN menurut mereka :D -> check this out !

Posted: June 7, 2010 in Uncategorized

Pada artikel sebelumnya, gue udah mendefinisikan arti ALAY.

ALAY = ngga KEREN.

Lalu, apa arti KEREN bagi mereka? check this out !


yang pertama meen !

Kura Tareca Jahil timbulnya keberanian akan melakukan sesuatu dengan penampilan yang dipandang diri sendiri atau orang lain menarik dan sopan…heheheh piz

Bagi Ndho hmmmm..
cepat memutuskan sesuatu n berani bertanggung jawab atas keputusan yang uadah dia ambil…!!

Alvin Coker klu kita jabarkan keren sangat luas sekali jd sya mengambil satu saja….
KeReN menbuat kita, pd, berani,bertanggung jawab,gokil, cool,persaudaraan, piss N Gaul…..hehehee

Briandi Syah Rambe keren tu artinya….ga mau ngomong ahh ntar dimarahin ma dancoker…. (LAH? yang ini gimana sih?)

Satriafat Alience hahahah keren gak kebanyang eyyyy>>>. tanyan aja ma ceker aja!!! (ini apa pula?)

yang kedua friends ๐Ÿ˜€

Apa arti keren dan beken bagi orang-orang disekelilingmu?

Apakah itu jika kamu mengikuti trademark jamana skrg?

Atau ikut-ikutan hal-hal yg sebetulnya kamu hindari?

Sepanjang perjalanan masa remajaku yg mulai termakan oleh umur, aku selalu melalui beberapa masa ke masa.

Masa2 itu pun aku diwarnai dengan corak2 kehidupan yg bermacam2 salah satunya adalah gimana kita merasa diri kita keren.
Hampir semua orang ingin menjadi pusat perhatian public, dikenal semua orang, disayangi dan dipuja.
Oleh karena itu banyak orang yg setengah mati bahkan hampir mati untuk membuat diri mereka sekeren mungkin.
Itu ga salah sih!!! Self-improvement is always be our majority. Tapi yg paling kasihan adalah orang2 yg membunuh jati dirinya sendiri dan berusaha menjadi orang lain. Mereka tak tau klo mereka lebih keren dan berharga daripada orang yg mereka idolakan.

Tapi bayangkan dimana jika trademark jaman sekarang adalah denim, lalu 3 bulan lagi adalah Volkadod dan 2 bulan depan adalah TELANJANG?!.
Apakah bener2 mau telanjang nih? Lalu apa yg terjadi pada anak2 SD yg terikat narkoba? Atau bandar2 Narkoba? Jika gw selalu lihat di koran2, hampir 89% bandar narkoba adalah murid skolah mulai dari SD.
Dan tampang mereka terlihat sangat innocent.

Banyak sekali gw menemukan teman2 gw yg meninggal secara tidak layak. Mereka bukan orang yg jelek atau jahat. Mereka dari keluarga yg harmonis dan intelek. Tp hanya karena ingin menjadi pusat perhatian skolah, dia nge-dopping tiap hari agar bisa entah lebih percaya dalam ngomong dll. Tapi ketika overdosis, B*^ut. Di lain kasus, mereka ikut2an ke club malem dan ditemukan dijebak oleh beberapa bandar NK disekitar sana dengan diberi permen Mentos atau Fix Inhaler yg sudah diisi **. Bnyk omongan bahwa jika sekali terikat, tak akan bisa lepas. Ini adalah kenyataan, bnyk teman2ku yg berakhir dengan tangisan penyesalan di akhir ajalnya, tapi aku yakin bahwa TUhan akan mengampuni mereka.

Tapi jika kamu sekarang melihat ke kaca, lihat dirimu secara sederhana. Nikmatilah bahwa ternyata dirimu adalah sempurna. Dan nikmatilah keunikan pribadimu. Jika kmu merasa orang lain ada yg lebih hebat darimu, kmu ga akan pernah bisa menghargai dirimu. Smua manusia mempunyai porsi yg sama dalam kehidupan maupun kepribadian. Menjadi attractive itu bukan hanya memakai pakaian yg sexy, rambut dimodelin macem2, muka dan badanmu dikasih bahan2 kimia, atau ikut2an sesuatu yg terlarang untuk terlihat hebat. Percayalah, orang akan melihat kmu keren jika kamu berdiri tegak, selalu tersenyum dan membawa dirimu apa adanya. Perlihatkan bahwa kmu adalah salah satu dari mereka, dan apapun kecacatanmu, kamu akan selalu menjadiย KEREN JIKA KAMU MENJADI DIRIMU SENDIRI.

yang keempat o.O

Keren itu…
pasti semua orang ngelirik ke gw!
he..he…
yang pasti jadi keren itu ga sepenuhnya di nilai oleh orang lain….
just keep it by urself!
jadi diri sendiri and ga usah maksain…
percuma kita ngikutin rti kata “keren” dari orang lain…
tapi ngebuat kita ga nyaman…
banyak gaya> kalo lo nyaman… ga jelek juga!
banyak ngomong> meski ga berkualitas tapi bisangeexspresiin lo! it’s fine man!
percuma berkualitas tapi ga bisa “Ngomong” it just sh1t swim in a rivers!
keren itu intinya…
ya liat gw aja deh!
ga salah ko narsis!
gimana kita bisa ngehargain orang lain, kalo kita ga ngehargain diri sendiri!

____________________________________________________________________________________________________

SO ?

apa yang kalian pikirkan friends?

gua gatau apa arti KEREN

gua ngerasa gua belom KEREN -,-

soalnya gue belom bisa jadi apa yang semua orang mau ๐Ÿ˜€

yap, itulah arti KEREN menurut gue.

KEREN itu menjadi apa yang orang suka, tentunya slalu diterima banyak orang dooongs ๐Ÿ˜€

tapi gatau deh itu bener apa kaga HAHAHHAA -,-

udah deh gue takut salah arti HAHHAA

-salam KEREN terdahsyat-

๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Leave a comment