Beberapa cara buat mikat, naklukin, bikin cowo suka sama kamu kamu :D

Posted: June 8, 2010 in Uncategorized

Hei Kawan😀

Kali ini gue bakal posting tentang “cinta” (ceileh bahasa gue meeennn) HAHHA😀

Gue yang sekarang masih ABG (Anak Baru Gede) sering denger keluhan alias curhatan temen-temen gue tentang orang (cowo) yang dia suka, dan NGGA JARANG (berarti sering)  banget mereka minta saran seperti :

  • “Meg, gimana dongs? gue lagi suka nih sama seseorang -,- lo mau kan bantuin gua? gua ngebet nih. gimana sih caranya ngambil perhatian dia?”
  • “Meg, kamu kan berpengalaman, bantuin aku dong, comblangin aku sama si ITU!” (siapa ITU?)
  • “Eh, gue naksir deh sama temen lo, restuin gue dong sama dia. trus dia sukanya apa?” ->emang gue EMAKnya? =.=
  • “Megaaaaa ! cariin gue cowo dooong -,- gue bete neh ngejomblo terus !”

Bahkan, ada yang lari-lari dari kelasnya yang paling ujung, sampe kelas gue ang paling ujung juga😀 AHHAHAA cuma buat bilang :

“Megaaaaaaaaaaaaaaa ! Aku putus sama cowo aku😦 cariin yang baru dooongs :(”

weeey guys ! kenapa sih anak seumuran kita ngga bisa jauh dari kata JOMBLO ? kenapa emang dengan julukan JOMBLO yang melekat pada diri kita?

SINGKAT AJA -,-

karna gue gamau ribet, akhirnya gue browsing (bener ngga tah nulisnya?) di internet. gue googling, akkkkhhhiiirrrrnyaaaa !

gue dapet ini guys !

yang pertama :
1. Senantiasa selalu tersenyum(modal utama)
Jangan terlalu angkuh dan sombong apabila berinteraksi dengan mereka, karena hal ini dapat membuat lelaki menjadi ilfeel (ilang feeling) kalau pada saat pertama bertemu saja sudah tidak menampakkan wajah yang bersahabat alias wajah perang.

2. Berwatak menarik
Jadikan diri Anda menarik dimata lelaki, munculkan dan tunjukkan sikap/watak yang selalu membuat para lelaki penasaran dengan Anda dan ingin mengenal lebih dalam mengenai Anda

3. Jujur dan Rendah diri
sebenarnya hal ini sangat basic dan menjadi hal yang sangat vital dalam semua hal terhadap orang lain terlebih terhadap lawan jenis, seorang pria akan menilai seberapa jauh kejujuran Anda, apalagi bila Anda selalu bersikap rendah diri dan selalu menghargai orang lain. Rendah diri bukan berarti “Merendahkan diri Anda” tetapi bersikap sewajarnya dan jangan menyombongkan diri atas segala sesuatu yang Anda miliki

4. Lakukanlah apa yang Dia suka
Untuk membuat mereka merasa cocok dan ada kesamaan lakukan apa yang dia suka dan jangan lakukan apa yang Dia tidak suka, simple saja minimal Anda mempunyai rasa antusiasme terhadap hobbi atau kesukaannya dan tidak selalu harus melakukannya, contohnya apabila dia suka Football Anda cukup menonton pertandingan diTV atau minimal membaca berita tentang football agar ada bahan pembicaraan dengan sang pria

5. Berterus terang dan jangan menyembunyikan sesuatu
Pria sangat tidak suka dengan wanita yang tidak mau berterus terang dan cenderung selalu menyembunyikan sesuatu hal, poin ini bekaitan dengan point nomor 3 diatas.

6. Bersikap Baik dan lemah lembut
Wanita diciptakan dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh seorang pria yaitu lemah lembut, ini menjadikan Anda semakin indah dalam kacamata seorang pria dan merefleksikan bahwa Anda adalah seorang yang penyayang serta perhatian

7. Tampil Flexibel
Anda harus cepat dan tanggap terhadap lingkungan Anda dan segera menyesuaikan diri dalam keadaan apapun juga, pria akan sangat suka dengan kepandaian Anda dalam menyesuaikan diri.

8. Jangan mengekang atau Possesif (Penting untuk diingat)
Hindarkan sikap yang selalu mengekang dan cenderung possesif, pria tidak suka dengan wanita yang segalanya terlalu mengatur, “Kamu lagi dimana, ngapain, sama siapa???!!!” bila Anda lakukan hal itu dijamin cowok langsung mengerutkan dahinya dan ada tanda panah besar meluncur dari ubun-ubun kepalanya…ha..ha.. :males:

9. Gunakan bahasa tubuh ketika berinteraksi
Jangan lupa untuk menggunakan bahasa tubuh ketika berinteraksi dengan kaum Adam, karena itulah yang membuat Anda para wanita semakin menarik, jangan terlihat monoton seperti orang-orangan sawah dan jangan pula disalah gunakan untuk hal-hal yang negatif tetap lakukan dalam batas kewajaran….kalau berlebihan bisa-bisa Anda dianggap wanita “Centil” atau “Nakal”

10. Pandai Memasak (poin bonus dan manjur)
poin ini bonus untuk Anda para wanita, karena berdasarkan pengalaman (halah…tapi bukan berdasarkan anakmuda sendiri loh) hal yang satu ini tak jarang membuat para lelaki mudah terpikat dengan Anda


yang kedua :😀

1.Dekati Sebagai Teman Biasa
Yakin dech,dia gak akan langsung pasang wajah “serem’ bila kamu pasang target dia sebagai teman.Anggap dia teman biasa seperti yang lainnya.Iya,jangan menganggap dia lebih istimewa dari yang lain.

2.Masuk Lewat Hobinya
Sudah jadi teman biasa,tapi nggak juga punya bahan pembicaraan yang asyik?Cari tau hobi dan kesukaannya.Misalnya,dia gila membaca apa saja.Coba kamu bawa buku yang kataknya lagi dia suka.Pasti dia akan tertarik dan…dia pasti yang cerewet,tanya ini,tanya itu.

3.Jangan Perlihatkan Perasaanmu
Hmmm….meskipun kamu lagi suka banget sama dia,jangan sekali-kali kamu perlihatkan,kalau kamu suka.Tunjukan bahwa ada teman yang lain lebih penting dari dia(bukan pacar loh).Meki kamu deg-degan deket dia,jangan gugup yah.

4.Biarkan Dia Aman
Maksudnya begini,biarkan dia berpikir bahwakamu berteman,benar-benar murni berteman.Nggak ada maksud lain.Untuk sementara,hatinya ngerasa aman,karena “rasa” dia gak terganggu.

5.Kenal Lebih Dekat
Kamu bisa cari tahu,kenapa dia bersikap angkuh dan nggak butuh “seseorang” yang istimewa di hatinya.Caranya,kamubisa cerita terbuka tentang masa lalu dunia percintaanmu.Kamu bisa bisa juga ceritakan,isu yang berkembang di luar tentang dirinya.Pasti dia akan kaget dan mengemukakan alasannya mengapa bersikap seperti itu.

6.Kenalkan Seseorang
Kenalkan dia pada seseorang yang lebih segalanya dari dia.kalau kamu cewek,teman cowok dan sebaliknya.Kamu bilang saja teman.Perlihatkan kalau temanmu ini kayaknya suka sama kamu dan kamu gak menanggapinya.Pasti dia akan penasaran dan mulai membuka persoalan tentang “hati”

7.Teman Yang Bisa Diandalkan
Tunjukan padanya,kalau kamu adalah teman yang bisa diandalkan dan ringan tangan.Pasti dia gak ragu minta pertolonganmu.Buntutnya dia akan dekat sama kamu.Biasakan,kamu selalu ada.Hmm….sekali kamu gak ada,dia mulai kehilangan dech.

8.SMS Mesra
Meski terbiasa kirim-kiriman SMS,coba sesekali kamu selingi dengan SMS mesra.Lihat reaksi dan jawabannya.Kalau gak ada balasan alaias dicuekin,kayaknya mesti kamu persiapkan hati.Tapi kalau berbalas ok,jangan sampai geer.Tenang saja dulu.Jangan buru-buru.Siapa tahu dia hanya bingung dan nggak ingin kamu kecewa.

9.Nggak Perlu Nembak
Nah,kalau kamu sudah mendapat ‘angin’ dari dia,kamu bisa juga nyrempet pembicaraan soal hati.Kamu bilang saja ngerasa cocok bila bareng sama dia.kamu juga merasa nyaman bila ada dia.Nggak perlu nembak,Tinggal lihat reaksi dia.

10.Ya, tidak atau,,,,,,,
Hasil akhir dari setiap “penakhlukan”bisa positif bisa negatif.Selama proses penakhlukan sebenernya juga bisa dilihat sih.Nah,bila ada respon dan dia marasakan hal sama seperti yang kamu rasakan,tahu donk selnjutnya,,,,Nah,kalaupun hasilnya negatif alias dia gak punya rasa yang sama,janagn down juga.Tetaplah jadi teman atau bahkan sahabatnya.Sssst jangan salah,Tuhan sangat mudah membolak balikan hati manuasia.

_______________________________________________________________________________________________________

SO?

guys, inget sesuatu ! BERSIKAP BIASA AJA !

hey kita tuh harus bikin PENASARAN ! you know ! jangan sampai terkesan MURAHAN .

kita tuh cewe meennn ! sampe kapan cewe harus diJAJAH ? -,- (wanita dijajah priaaaaaaa o…la.la.laaaa….) AHAHHAA😀

apadeh?

yaudah guys dari pade lo ngedengerin ocehan NGGA PENTING gua, mending lo cari cara yang ampuhdari kedua hasil googling gua deh. menurut lo, cara yang simple but akurat yang mana?

sebelumnya, BERDOA dulu ya guys ! minta restu sama tuhan😀

dan 1 lagi ! kalo udah dapetin, jangan disia-siain ! OKEEEY ! Good Luck😀

-salam PISS-

😀😀😀

Comments
  1. Oyah says:

    Mampiiirrr… slm kenal yaaa dr Teluk Jambe… infonya menarik bwt remaja… btw, jgn lupa mampir ke blog aq jga yaaaa…. O iya, klo boleh usul, psg CBox/ShoutBox dunks… biar cepet komennya… tengkyuuuuu

  2. yaa🙂
    makasih banyak ya🙂 iya nnti aku mampir deech😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s